Glad we can share our story to you!

Salam, Panggil Aku Indonesia

Kami dari divisi LO bisa dibilang orang yang selalu mendampingi etnis sebelum acara dan sesudah acara IICF 2017. Tidak hanya mendampingi, kami juga diberikan kepercayaan penuh untuk bisa berkomunikasi dengan baik dengan etnis, partisipan international dan juga divisi lain di dalam IICF. Boleh dibilang pekerjaan ini susah gampang tetapi tetap menyenangkan, apa yang membuat susah? Terkadang banyaknya informasi yang harus disampaikan ke kedua belah pihak (ke etnis, partisipan internasional – ke divisi dan bph) membuat sedikit kebingungan disamping kami tergabung menjadi panitia kami juga mahasiswa yang selalu dikejar oleh tugas yang seabrek, TTS dan TAS (taulah rasanya kayak apa? Hehehe) tetapi itu kembali lagi dari nama divisi kami LO, kami harus tetap siap dan terorganisir dengan baik.

Untuk gampangnya dan menyenangkannya, yaitu :

  1. You can improve your communication skill!

Ya karena kamu akan menemui banyak orang baru, latar belakang baru, sifat baru, bahasa baru, semuanya baru dan kamu akan tidak langsung belajar berkomunikasi dan beradaptasi

 

  1. You find new culture and good friend!

Karena IICF adalah Indonesian- International CULTURE FESTIVAL, pastinya kamu akan menemukan banyak kebudayaan (bahasa daerah, baju adat, makanan khas, dan juga souvenir) dari Ibu Pertiwi ini dan mendapat teman dari Sabang sampai Merauke

 

  1. Your respect increase!

Ketika kamu sudah mengetahui seluruh kebudayaan di Indonesia, kamu akan merasa sangat Indonesia dan bersedia mendeklarasikan dirimu dengan “Panggil Aku Indonesia” karena salah satu ciri orang Indonesia adalah saling menghargai.

Sebenarnya masih banyak lagi kesenangan menjadi LO, tapi kita masih dalam pra- acara untuk saat ini dulu ya, jadi tunggu ceritanya saat acara dan pasca-acara ya!

SAVE YOUR DATE : 22, 25, 26, 27 APRIL 2017! SEE YOU THERE INDONESIAN Internasional!